Click Now!

Followers

Home » , » DirectX 9.0c (Jun 10)

DirectX 9.0c (Jun 10)

Buat Sobat Pecinta Games (Gamers), pasti sudah tidak asing lagi dengan fungsi dari DirectX 9 ini.  DirectX 9 biasanya menjadi syarat wajib terInstall di komputer sobat sebelum bisa menjalankan game yang Sobat install di PC Sobat terutama game-game dengan ukuran yang besar.
Lebih jelasnya Microsoft DirectX 9 adalah teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti grafik penuh warna, video, animasi 3D, dan audio kaya. DirectX termasuk update keamanan dan kinerja, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.
Versi terbaru dari Microsoft Windows Gaming API memberikan Microsoft kuat baru Tingkat Tinggi Shader Language (HLSL) dan fitur suite paling-canggih alat desain untuk pengembangan elemen multimedia yang kaya seperti grafik penuh warna-spektrum, video, 3 - D animasi dan kemampuan audio yang ditingkatkan.

Cara Install:
  • Extract File
  • Jalankan DXSETUP.exe.
  • Done, Enjoy Sob..
Download via Solidfiles
Size: 95.6 MB

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentarnya. Apabila Ada Link Download disini yang Sudah Mati Mohon Beritahu Kami, agar bisa di Upload Ulang