Click Now!

Followers

Home » , » Picasa 3.9 Build 136.20 : CambayCreative.blogspot.com

Picasa 3.9 Build 136.20 : CambayCreative.blogspot.com

Picasa adalah shoftware membantu Sobat langsung menemukan, mengedit dan berbagi semua gambar pada PC Sobat. Setiap kali Sobat membuka Picasa, secara otomatis menempatkan semua foto Sobat (bahkan yang Sobat campakan lupakan) dan memilahnya ke album visual yang diatur menurut tanggal dengan nama folder Sobat. Sobat dapat drag dan drop untuk mengatur album dan membuat label untuk membuat grup baru. Picasa memastikan foto selalu teratur rapi. 

Picasa juga membuat pengeditan lanjutan sederhana dengan menempatkan satu klik perbaikan dan efek. Serta, Picasa membuat sebuah snap untuk berbagi foto, Sobat dapat mengirimkan email, mencetak foto di rumah, membuat CD hadiah, langsung berbagi foto dan album, dan bahkan posting gambar pada blog Sobat sendiri. Versi terbaru termasuk Album Web (bersama dengan perbaikan lain), tetapi untuk menikmati fitur ini Sobat harus memiliki account Google.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentarnya. Apabila Ada Link Download disini yang Sudah Mati Mohon Beritahu Kami, agar bisa di Upload Ulang