Click Now!

Followers

Home » » Plants vs. Zombies 2 (Session) : Cambay Creative

Plants vs. Zombies 2 (Session) : Cambay Creative

Setelah suntuk bin mayun karena habis bergulat dengan Browser Google google chrome crash, akhirnya saya uninstall deh tu browser faporit, eh habis uninstal (uninstall bersih dengan revo uninstaller, dan regesternya dh bersih) malah tidak bisa diinstal lagi google chrome di PC saya padahal dah pakai yang versi offline. Yah jadi curhat, katanya mau bagi game.hehe. sory terbawa susana. untungnya masih ada browser yang bisa terkoneksi dengan bookmars akun google saya (sekarang pakai BlackHawk Browser).
Kita tinggalin tu permasalahan saya. Kali ini untuk mengisi waktu luang sobat saya mau berbagi game ringan namun cukup mengasikan. siapa sih yang tidak kenal dengan game penomenal Plants vs Zombie, game sederhana namun sangat menghibur.
Game ini tidak perlu install cukup cari file Plans vs zombies.exe di folder yang nantinya sobat download, lihat penampakannya:

Tidak usah berpanjang, lebar, tinggi, rendah dll. ni saya bagikan silahkan sobat DOWNLOAD DISINI
Jangan lupa tinggalkan jejak (komentar) sobat ya....

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentarnya. Apabila Ada Link Download disini yang Sudah Mati Mohon Beritahu Kami, agar bisa di Upload Ulang