Click Now!

Followers

Home » » Android Games: Zombie Evil_cambaycreative

Android Games: Zombie Evil_cambaycreative

Zombie Evil - Description: Pada 2013, umat manusia dicap sebagai ancaman terbesar untuk kemajuan lanjutan di Bumi oleh Dr Jahat. Di mata Dokter, manusia tidak lagi cocok untuk memakai mahkota penguasa world dia, sekarang saatnya untuk Zombie langkah evolusi berikutnya untuk menjadi master of the Earth. Dokter telah mengumpulkan tentara zombie besar dan telah mulai melepaskan mereka di dunia. Dunia telah terperosok ke dalam krisis. Spesies kita sedang menghadapi kepunahan! 

Sebagai pemerintah-pemerintah dunia jatuh, satu demi satu, itu terserah Anda dan beberapa korban yang selamat untuk mengambil planet kembali untuk hidup. 


Dr.Evil berburu di seluruh dunia, dengan menggunakan lubang cacing untuk melompat melalui ruang dan waktu, menghancurkan legiun mayat hidup di mana-mana. Mereka harus Sobat kalahkan meskipun Sobat jumlah, tetapi Sobat memiliki persenjataan mereka! Dunia sedang menunggu penyelamat untuk membawa harapan kembali untuk umat manusia. 

Ekstrak file .rar yang sobat download, installkan file .Apk di perangkat Android Sobat
Selamat Bermain....
Password .rar = cambaycreative.blogspot.com
 Download via Solidfiles
Size: 24 MB

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentarnya. Apabila Ada Link Download disini yang Sudah Mati Mohon Beritahu Kami, agar bisa di Upload Ulang