Click Now!

Followers

Home » » Dr.Web Anti-Virus 8.2.1.08220 Full + Reg Key

Dr.Web Anti-Virus 8.2.1.08220 Full + Reg Key

Dr.Web Anti - Virus untuk Windows 8.2.1.08220 memberikan perlindungan yang hSobatl dan sangat efisien dari sistem Sobat dan data apapun jenis sistem operasi Microsoft apa yang diinstal pada komputer Sobat . The Dr.Web ® untuk Windows komponen memungkinkan dalam modus real time untuk mendeteksi program berbahaya dari sumber eksternal . Baru anti - rootkit . Sekarang mencari dan netralisasi ancaman yang kompleks (rootkits , bootkits , dll) dilakukan di latar belakang modus . Latar belakang penduduk memindai rutinitas mencari ancaman aktif antara objek-objek sistem kritis dan dalam BIOS . Sebuah penilaian cerdas kemampuan hardware memastikan bahwa pemindaian tidak mengganggu pengalaman pengguna . Integrasi paket instalasi (installer) dengan update anti - rootkit memungkinkan untuk mengusir ancaman aktif dan menyembuhkan PC selama instalasi , bahkan jika komputer terinfeksi dengan malware canggih . 

Perlindungan preventif sub - sistem . Sekarang Dr.Web dapat memblokir modifikasi otomatis objek penting Windows , sehingga memastikan perlindungan pencegahan dari infeksi . Untuk berbagai aplikasi dan layanan , pengguna dapat memberikan atau menolak akses ke objek jendela-jendela tertentu secara real time dan upaya foil oleh malware untuk membuat perubahan yang tidak diinginkan dalam suatu sistem.

Password .rar = cambaycreative.blogspot.com
Download via Solidfiles
Size: 173 MB


2 comments:

Silahkan Berikan Komentarnya. Apabila Ada Link Download disini yang Sudah Mati Mohon Beritahu Kami, agar bisa di Upload Ulang