Click Now!

Followers

Home » » Mohon Maaf...

Mohon Maaf...

Halo sobat cambay creative. Ane dah jarang banget bisa meluangka waktu mengelola blog yg ane punya dikarenakan kesibukan mencari keberkahan dan nafkah (maklum sekarang sdh memikul kewajiban sbg kepala keluarga) didunia nyata, makanya banyak komentar yg tidak bisa ane jawab. Selain itu jg karena ane dh nggak menggunakan SSH lagi sebagai koneksi andalan untuk upload app dll makanya tidak semua link yg tewas dapat ane perbaiki secepatnya.
Mudah-mudahan ada lg penyedia OpenVPn ataupun SSH yg masih oke disekitaran ane tinggal biar bs lagi rutin posting ky dl lg.
Sekali lg ane mohon maaf kpd sobat yg mengunjungi blog yg sangat sederhana ini.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikan Komentarnya. Apabila Ada Link Download disini yang Sudah Mati Mohon Beritahu Kami, agar bisa di Upload Ulang